Thursday, October 24, 2013

Hybrid System with New Sports Hybrid Drive


IMA hybrid akan diganti dengan sistem power train hybrid yang akan meningkatkan sampai 30 persen dalam perekonomian bahan bakar daripada sistem IMA (integrated motor assist).
Disini pabrikan honda yang akan menciptakan  sistem powertrain hybrid baru yang akan menggantikan keluar Integrated Motor Assist ( IMA ) menjadi Dual Intelligent sistem Clutch Drive.
Dikenal sebagai Honda SPORTS HYBRID Dual Intelligent sistem Clutch Drive, setup baru merupakan solusi hibrida satu -motor ringan dan kompak dioptimalkan untuk kendaraan berukuran kecil . Sistem ini terdiri dari 1,5 liter 4-silinder mesin yang menjalankan siklus Atkinson yang lebih efisien dan terhubung ke 7 - kecepatan transmisi dual-clutch . Honda mengatakan bahwa built -in high- motor keluaran dan baterai lithium -ion meningkatkan efisiensi lebih dari 30 persen .
" Bersama dengan SPORT HYBRID Cerdas multi Drive Mode , sistem hybrid yang paling efisien di dunia dua -motor dioptimalkan untuk kendaraan menengah , dan SPORT HYBRID SH - AWD (Super Handling - All Wheel Drive) , sistem hybrid tiga motor yang dioptimalkan untuk kendaraan berukuran besar yang memungkinkan kontrol independen distribusi torsi untuk kedua roda belakang kanan dan kiri , yang baru dikembangkan SPORT HYBRID dual Intelligent Clutch drive akan merupakan barisan tiga Honda SPORT HYBRID sistem yang berbeda yang mengakomodasi karakteristik kendaraan yang berbeda , " kata Honda dalam pernyataan. " Honda akan terus memperluas penerapan sistem ini hibrida berdasarkan karakteristik kendaraan .
Satu -motor SPORT HYBRID Cerdas Dual Clutch Hard

Selain efisiensi bahan bakar tingkat atas dalam class2 nya ,diwujudkan pula dengan percepatan g -force lebih kuat daripada model yang ada serta berirama dan linear percepatan perasaan . Ini unit drive menggabungkan baru dikembangkan inline 4 - silinder 1.5 - liter Atkinson siklus mesin dengan Transmisi Kopling 7-speed dual ( DCT ) sistem dengan built -in high- motor keluaran dan baterai Lithium - Ion untuk meningkatkan efisiensi dengan lebih dari 30 persen dibandingkan dengan sistem hibrida satu -motor konvensional .
Kombinasi dari sistem hibrida satu -motor dan mesin menyadari mengemudi sporty saat akselerasi dan kecepatan tinggi jelajah dengan menggunakan cengkeraman untuk terlibat mesin
Sangat efisien kendaraan listrik ( EV ) mengemudi direalisasikan selama jelajah startup dan rendah sampai menengah - kecepatan dengan menggunakan cengkeraman untuk melepaskan mesin
Sistem ini memberikan kontribusi pada peningkatan efisiensi bahan bakar dengan meningkatkan regenerasi energi menggunakan cengkeraman untuk melepaskan mesin selama perlambatan.
Dua -motor SPORT HYBRID Cerdas Modus multi drive / Plug -in :
Melalui penerapan high-efficiency/high-output motor , baik akselerasi cepat dengan EV - seperti mengemudi merasakan dan efisiensi bahan bakar yang tinggi yang diwujudkan pada waktu yang sama . Sistem hybrid menyadari efficiency1 tertinggi di dunia dengan menggabungkan mesin baru dikembangkan didedikasikan untuk kendaraan hibrida ditambah dengan dua built -in motor dan kopling lock-up , bersama dengan baterai Lithium - Ion , dan dengan optimal merubah mode mengemudi antara tiga profil yang berbeda tergantung pada situasi mengemudi . Sistem hybrid , yang juga cocok sebagai plug- in hybrid , akan tersedia dalam versi Amerika Utara dari 2014 Honda Accord Plug -in , dijadwalkan akan diperkenalkan ke pasar pada bulan Januari 2013. Sistem operasi beralih di antara tiga mode mengemudi berikut ini tergantung pada kondisi dan tingkat daya baterai mengemudi :

" EV drive " untuk mengemudi dengan motor listrik saja, menggunakan listrik dari baterai dan regenerasi selama perlambatan
" Mesin Hard " untuk menengah ke kecepatan tinggi jelajah dengan mesin dan poros langsung dihubungkan dengan kopling lock-up , dengan tenaga mesin mekanis ditransfer ke roda
" Hybrid drive " untuk mengemudi perkotaan dan percepatan kuat menggunakan motor dengan listrik yang dihasilkan oleh mesin
Tiga -motor SPORT HYBRID SH - AWD ® (Super Handling - All Wheel Drive) :
Kombinasi dari mesin V-6 dan ini tinggi -output sistem tiga -motor menyadari kinerja setara percepatan dengan sebuah mesin V-8 dengan efisiensi bahan bakar lebih baik dari mesin 4 - silinder segaris . Sebuah direct-injected 3.5-liter V - 6 mesin baru dipasang di bagian depan kendaraan dan dikombinasikan dengan baru dikembangkan 7 - speed DCT sistem dengan motor built-in . Teknologi unik ini Honda menggunakan dua motor listrik terpasang di bagian belakang untuk mengontrol distribusi torsi ke roda belakang kanan dan kiri .
Menggunakan motor independen untuk roda belakang kanan dan kiri , torsi positif diterapkan ke roda luar dan torsi negatif diterapkan ke roda dalam, membuat kontrol independen distribusi torsi ke roda belakang mungkin tanpa bergantung pada output mesin
Tergantung pada radius putar , energi yang dihasilkan oleh roda dalam pulih elektrik dan diterapkan ke roda luar diri menghasilkan torsi yang diperlukan untuk kendaraan untuk membuat belokan

No comments:

Post a Comment